Manajemen Publik Relation dan Media Komunikasi – Rosady Ruslan

Rp115,000

Buku ini merupakan buku lanjutan (buku ke-4) dari Seri Manajemen Public Relations yang akan memberikan pengetahuan kepada pembaca mengenai konsepsi dan aplikasi dari manajemen public relations yang efektif dan efisien. Termasuk dalam pembahasannya adalah persyaratan-persyaratan penting yang harus dimiliki dan dilakukan oleh pejabat public relations (humas), agar fungsinya sebagai fasilitator dan komunikator gagasan atau ide-ide untuk mempengaruhi opini publik dapat dilakukan secara efektif.

Buku ini juga memberikan pengetahuan praktis mengenai fungsi Konsultan Humas, profesi yang memberikan jasa khusus mengenai kehumasan kepada klien.

Buku ini penting untuk dimiliki oleh para mahasiswa dari jurusan komunikasi, karyawan yang berfungsi sebagai PR di suatu organisasi atau perusahaan dalam rangka menjalankan fungsi PR-nya secara efektif dan profesional.

  • Penulis: Rosady Ruslan
  • ISBN: 979-421-688-7
  • Halaman: 390
  • Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
  • Cetakan: 14, 2018

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Manajemen Publik Relation dan Media Komunikasi – Rosady Ruslan”

Pin It on Pinterest

Share This