Smart Shopping and Healty Living – Nur Zakaria

Rp61,000

Smart Shopping Healthy Living
Tip & Trik Belanja dan Mengonsumsi Makanan

Nur Zakaria Munasir

Membanjirnya beraneka ragam industri makanan dan minuman di pasar-pasar modern dan tradisional sering kali dituding sebagai penyebab munculnya berbagai penyakit degeneratif, seperti diabetes, jantung, hipertensi, dan kanker. Tidak mengherankan, karena perusahaan yang berorientasi pada keuntungan kadang-kadang berusaha mengeruk keuntungan dengan memanfaatkan ketidaktahuan konsumen serta lemahnya pengawasan pemerintah dalam bidang makanan dan minuman. Bagaimana untuk mengatasi masalah ini dan produk seperti apa yang layak dikonsumsi? Buku ini menawarkan berbagai hal yang harus diperhatikan saat akan membeli dan mengonsumsi produk makanan dan suplemen. Dengan demikian, pembaca dapat mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan dan bagaimana cara mengonsumsi yang benar.

Saya berharap, buku ini bisa menjadi bacaan yang memberi manfaat dan pencerahan bagi masyarakat Indonesia pada umumnya. Semoga masyarakat dan bangsa ini menjadi terbiasa hidup dalam pola konsumsi maupun gaya hidup yang lebih sehat dan lebih rasional.
– Dr. Ir. Anton Apriyantono, M.S. (Menteri Pertanian Republik Indonesia)

Menelanjangi..renyah..menantang. Hmm..something to think about
Tung Desem Waringin (The Most Powerful People & Idea in Business 2005 versi majalah SWA, Pelatih Sukses no. 1 di Indonesia versi majalah Marketing)

Banyak buku tentang makanan yang ditulis, tapi sukar dikunyah dan dicerna oleh orang awam. Buku ini lain. Dikemas dengan bahasa yang ringan, langsung bisa disantap oleh siapa saja. Untuk mencapai hidup sehat sebenarnya mudah. Resepnya? Coba saja tuntaskan buku ini. Insyaallah tambah smart dan tambah sehat.
– A. Mabruri, M.A. (Pemimpin Umum Majalah UMMI)

Buku Smart Shopping Healthy Living merupakan pelita bagi konsumen dalam menguak tirai iklan yang menggiurkan. Penyajian materi ilmiah yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari dengan gaya bahasa pergaulan menjadikan buku ini mudah untuk dipahami dan mendidik pembaca untuk bersikap bijak dalam berbelanja.
– Ir. Sri Pertiwi, MS (dosen Teknologi Pangan dan Gizi, Universitas Djuanda)

  • Penulis: Nur Zakaria
  • ISBN: 978-979-769-125-7
  • Halaman: 162
  • Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
  • Tahun Terbit: 2007

Pin It on Pinterest

Share This