Pemasaran Wisata Halal – Prof. Dr. Yunia Wardi; Drs., M.Si. Abror, S.E., M.E., Ph.D; Okki Trinanda, S.E., M.M.

Rp55,000

, Product ID: 37534

Deskripsi

Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia yang memiliki ragam alam budaya yang menarik bagi para wisatawan dunia. Di samping itu, Indonesia juga memiliki populasi umat muslim terbesar pula di dunia. Kombinasi dari kedua hal tersebut mendatangkan peluang bagi Indonesia untuk mengembangkan wisata halal. Namun, hingga saat ini potensi tersebut belum tergali secara optimal. Optimalisasi pengembangan wisata halal ini, dapat dilakukan antara lain dengan pemasaran wisata halal.
Buku yang membahas mengenai pemasaran wisata halal yang saat ini masih sangat terbatas, kalaupun ada hanya fokus pada strategi memasarkan destinasi wisata secara umum. Oleh karena itu, buku ini sengaja disusun sebagai rujukan bagi akademisi dan praktisi wisata halal di Indonesia dalam rangka pengembangan berbagai potensi wisata halal di Indonesia.
Sebagian besar isi buku ini merupakan kajian empiris hasil penelitian yang telah dilakukan sejak tahun 2017 hingga tahun 2020 tentang pemasaran wisata halal berkaitan dengan berbagai strategi pemasaran wisata halal, membangun keinginan (niat) wisatawan berkunjung kembali, kepuasan dan loyalitas wisatawan, membangun electronic word of mouth kepariwisataan halal, fasilitas fisik wisata halal, pengelolaan hotel Islam’, hingga manajemen sumber daya manusia wisata halal.
Semoga dengan kehadiran buku ini dapat memperkaya khazanah keilmuan, terutama di bidang pemasaran wisata halal yang saat ini sedang berkembang di Indonesia.

  • Penulis: Prof. Dr. Yunia Wardi; Drs., M.Si. Abror, S.E., M.E., Ph.D; Okki Trinanda, S.E., M.M.
  • ISBN: 978-623-231-934-9
  • Halaman: 124
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2021

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Pemasaran Wisata Halal – Prof. Dr. Yunia Wardi; Drs., M.Si. Abror, S.E., M.E., Ph.D; Okki Trinanda, S.E., M.M.”

Pin It on Pinterest

Share This