Etika Komunikasi di Era Siber – Fajar Junaedi

Rp71,000

Disrupsi menjadi kata yang populer dalam Revolusi Industri 4.0. Perkembangan teknologi siber telah memberikan tantangan baru etika komunikasi, baik secara teori dan praktek. Tantangan dan jawaban tentang persoalan etika ini semakin mengemuka dalam masyarakat yang pluralistik. Buku ini beranjak dari beragam pertanyaan tentang persoalan etika komunikasi di era siber yang disajikan secara runtut. Diawali dengan pemahaman dasar tentang etika, serta relasi etika dan komunikasi, kemudian dilanjutkan dengan etika terapan di ranah komunikasi, meliputi jurnalisme, etika jurnalisme, etika penyiaran, etika periklanan dan etika media sosial. Sesuai dengan judul buku, keseluruhan etika terapan ini telah terbaharui sampai era siber.
Buku ini layak dibaca oleh dosen dan mahasiswa Ilmu Komunikasi dan program studi sejenis maupun mahasiswa non disiplin Ilmu Komunikasi yang mengambil mata kuliah yang berkaitan dengan etika. Para praktisi yang berprofesi di ranah Ilmu Komunikasi (jurnalisme, penyiaran, periklanan, kehumasan dan sebagainya) juga dianjurkan untuk membaca buku. Demikian masyarakat luas, sangat disarankan untuk membaca ini, karena komunikasi adalah hal mendasar yang pasti dilakukan oleh manusia. Etika selalu melekat dalam aktivitas komunikasi.

  • Penulis: Fajar Junaedi
  • ISBN: 978-602-425-744-6
  • Halaman: 196
  • Ukuran: 13,5 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2019
, , Product ID: 16371

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Etika Komunikasi di Era Siber – Fajar Junaedi”

Pin It on Pinterest

Share This