Customer Service – Suharto Abdul Majid

Rp101,000

Buku Customer Service dalam Bisnis Jasa Transportasi ini membahas tentang seluk-beluk pelayanan pelanggan atau Customer Service. Agar bisa menjadi seorang (customer Service Officer (CSO) yang berkualitas, ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu memiliki kepribadian yang baik; dapat berkomunikasi secara efektif, mengetahui etika-etika dalam bekerja, dapat menjual produk, dan ahli dalam menangani pelanggan yang kecewa.
Buku ini disajikan dalam bahasa yang sederhana dan contoh yang aktual serta dilengkapi dengan foto dan bagan yang membuat materi dalam buku ini semakin mudah dipahami_ Buku ini tidak saja bermanfaat bagi para mahasiswa jurusan transportasi, tetapi juga bagi para pekerja profesional yang sudah bekerja di berbagai perusahaan.

 

  • Penulis: Suharto Abdul Majid
  • ISBN: 978-979-769-277-3
  • Halaman: 304
  • Tahun Terbit: 2009
  • Cetakan: 5, 2018

Pin It on Pinterest

Share This