SISTEM DAN ADMINISTRASI; PEMERINTAHAN DAERAH – Muhamad Mu’iz Raharjo, S.STP., M.Si.

Rp200,000

, , Product ID: 32468

Deskripsi

Buku ini menyajikan hal-hal terpenting mengenai teori, regulasi, dan implementasi sistem dan administrasi pemerintahan daerah tentang: Definisi, Konsep, dan Teori Administrasi Sistem Pemerintahan Daerah; Dewan Perwakilan Rakyat Daerah; Organisasi Perangkat Daerah; Kecamatan dan Kelurahan; Produk Hukum Daerah; Perencanaan Pembangunan Daerah; Pengelolaan Keuangan Daerah; Sistem Informasi serta Laporan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah; serta Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah.

Sistem Administrasi Pemerintahan Daerah mencakup hal yang sangat luas dan kompleks, Saudara Mu’iz berhasil untuk merangkum dan  menyederhanakannya dalam buku ini.

Dr. Icuk R.B., S.H., S.E., M.Si., M.H., Ak., C.A., ASEANCPA, CTAP

Dosen Pengajar UNSOED Purwokerto

 

Buku ini sangat bagus untuk menambah pengetahuan aparat pemerintah daerah, bahan diskusi akademisi, maupun sebagai bahan ajar mahasiswa Ilmu Pemerintahan. Insyaa Allah, buku ini akan memberikan masukan positif.

  1. Taj Yasin

Wakil Gubernur Jateng

Buku ini sangat bagus dan layak dibaca oleh berbagai kalangan, baik eksekutif, legislatif, mahasiswa, maupun stakeholder yang lain untuk menambah wawasan dalam mengelola pemerintahan daerah.

  1. Tri M., S.H.

Anggota DPRD Prov. Jateng

Kehadiran buku ini mempermudah para pejabat dan birokrat daerah dalam mengingat kembali tupoksi.

 

Prijo A.B.R., S.H., M.Si.

 Pj. Wali Kota Pekalongan, Pj. Bupati Banjarnegara, Pj. Bupati Karanganyar, dan Pustakawan Ahli Utama pada Disarpus Provinsi Jawa Tengah

  • Penulis: Muhamad Mu’iz Raharjo, S.STP., M.Si.
  • ISBN: 978-623-231-861-8
  • Halaman: 420
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2022

 

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “SISTEM DAN ADMINISTRASI; PEMERINTAHAN DAERAH – Muhamad Mu’iz Raharjo, S.STP., M.Si.”

Pin It on Pinterest

Share This