Strategi Pemasaran Transportasi Udara – Hadi Suharno

Rp59,000

Layaknya perusahaan atau bisnis lain, perusahaan berbasis transportasi udara seperti dunia penerbangan (airline) dan pengelolaan bandar udara (airport) juga membutuhkan pemasaran. Perusahaan berbasis transportasi udara membutuhkan pemasaran lantaran lewat pemasaranlah perusahaan yang bersangkutan dapat menyampaikan produk atau jasanya ke konsumen. Adapun supaya produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan tersebut dapat tersampaikan dengan baik dan tepat sasaran, maka di situlah perusahaan tersebut memer-lukan strategi pemasaran.

Buku ini sendiri membicarakan mengenai strategi pemasaran transportasi udara. Dibagi atas beberapa materi pembahasan, buku ini membentangkan sejumlah pembahasan mulai dari aspek-aspek perihal; maskapai penerbangan (airline) dan bandar udara (airport); konsep, strategi dan fungsi pemasaran bagi perusahaan maskapai penerbangan dan bandar udara; industri bandar udara; kerja sama antara perusahaan maskapai penerbangan dan pihak bandar udara; pengembanagan pelayanaan dalam bisnis maskapai penerbangan dan bandar udara; dan lain sebagainya.

Buku ini dapat dibaca oleh mahasiswa yang tengah menimba ilmu tentang transportasi udara khusunya studi bandar udara dan maskapai penerbangan. Di samping itu, dapat dibaca pula oleh mereka yang berminat dengan dunia pemasaran untuk perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi udara.

  • Penulis: Dr. Hadi Suharno, S.E., M.M.
  • ISBN: 9789797698416
  • Halaman: 154
  • Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
  • Tahun Terbit: 2015
, Product ID: 6845

Pin It on Pinterest

Share This