Personal Branding dalam Komunikasi Media Digital: Konsep & Model Antara Merek, Brand, & Produk – Dr. Rubiyanto, M.M.

Rp84,000

, Product ID: 42436

Deskripsi

Mempelajari personal branding itu menyenangkan, mudah, menjadikan diri Anda kreatif, mendukung profesi, membantu dalam pergaulan sehari-hari, bersemangat, dan bahkan memperlancar bisnis. Siapa pun Anda dapat membangun personal branding. Oleh karena itu, untuk memahami personal branding, yang pertama diperlukan adalah Anda harus berhasrat untuk meraih kesuksesan dan Anda pun pasti bisa!

Buku ini mencoba menelaah personal branding sebagai sebuah proses komunikasi dalam konteks media digital. Personal branding dipahami sebagai upaya seseorang mengendalikan persepsi orang lain tentang diri mereka. Sementara apa yang autentik dan unik pada diri Anda, yang berguna sebagai alat atau sarana untuk menggapai kesuksesan; baik dalam lingkungan sosial, politik, bisnis, budaya, komunitas, dan lain sebagainya, disebut dengan personal brand.

Dalam buku ini penulis berupaya menguraikannya menjadi 7 (tujuh) bab, yang terdiri atas: dua bab pertama mengulas tentang pengertian merek, brand, dan produk; sebagai dasar bagi Anda memahami personal branding dan dilanjut dengan penjelasan antara produk dan personal brand. Kemudian satu bab sesudahnya, dijelaskan tentang personal branding sebagai wujud dari proses komunikasi. Sedangkan, empat bab berikutnya memaparkan lebih detail tentang unsur-unsur komunikasi dalam personal branding yang berkenaan dengan media digital, yaitu: unsur komunikator, pesan, saluran komunikasi, dan komunikan.

Memang, dalam membangun personal branding tidak semudah membalikkan telapak tangan dan simsalabim langsung terwujud. Akan tetapi diperlukan kegigihan, bersungguh-sungguh, konsekuen, konsisten, komitmen, fokus, niat yang tulus, orisinal, berbeda, dan unik; agar personal brand Anda dapat terwujud sesuai tujuan.

Dengan membaca buku ini, penulis yakin Anda bisa mewujudkannya. Aamiin

  • Penulis: Dr. Rubiyanto, M.M.
  • ISBN: 978-623-08-0903-3
  • Halaman: 166
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Personal Branding dalam Komunikasi Media Digital: Konsep & Model Antara Merek, Brand, & Produk – Dr. Rubiyanto, M.M.”

Pin It on Pinterest

Share This