PERILAKU KONSUMEN MUSLIM – Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus. (Adv.), Ph.D.

Rp115,000

, , Product ID: 33347

Deskripsi

Buku Kewirausahaan ini menyajikan tentang pemahaman konsep wirausahan dalam menumbuhkan jiwa kewirausahaan. Jiwa kewirausahaan meliputi kreativitas dan inovativitas yang dijadikan dasar dan meningkatkan sumber daya untuk mencari peluang menuju sukses. Kewirausahaan merupakan kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda (create new and different) melalui berfikir kreatif dan inovatif untuk menciptakan peluang dalam menghadapi tantangan perekonomian dan sosial.

Isi dalam buku ini menjelaskan bagaimana upaya-upaya yang dilakukan mahasiswa agar mampu memiliki jiwa dan mental wirausaha sehingga bisa mengidentifikasi peluang usaha, kemudian membuat business plan, dan diikuti dengan merealisasikan bisnis serta diharapkan mampu merencanakan pengembangan usaha. Buku ini juga bermanfaat sebagai panduan bagi mahasiswa dan mahasiswi dalam membangun upaya membangun sikap wiusaha sehingga pembelajaran kewirausahawan tersebut akan lebih menarik dan lebih bermakna.

Pada buku kewirausahaan ini mahasiswa akan diajarkan bagaimana cara menumbuhkan jiwa kewirausahaan, bagaimana cara menjadi wirausahawan yang baik, tips dan trik untuk berfikir kreatif dan inovatif, cara menemukan gagasan usaha, cara mengelola resiko, bagaimana etika dalam berbisnis, mengidentifikasi peluang bisnis, berfikir perubahan, memasarkan produk, memulai usaha baru serta merencanakan bisnis jangka panjang.

Buku ini juga dilengkapi dengan contoh-contoh kasus yang berkaitan dengan materi yang dibahas, serta contoh soal-soal yang sudah dilengkapi dengan jawabannya yang memudahkan pembaca dalam mengukur kemampuannya memahami materi terkait.

  • Penulis: Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus. (Adv.), Ph.D.
  • ISBN: xxxx
  • Halaman: 276
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2022

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “PERILAKU KONSUMEN MUSLIM – Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus. (Adv.), Ph.D.”

Pin It on Pinterest

Share This