Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran di Sekolah yang Beragam Peserta Didik – Dr. Damri, M.Pd.

Rp154,000

, Product ID: 37550

Deskripsi

Pengembangan kurikulum pada hakikatnya usaha nyata yang dilakukan untuk mencari dan menemukan bentuk-bentuk inovasi pembelajaran baik AIMS, GOALS, maupun OBJECTIVES yang meliputi rencana, pengaturan, kompetensi, tujuan-tujuan, konten/isi, strategi/model, media, dan evaluasi pembelajaran.
Proses pembelajaran yang dilakukan guru bertitik tolak dari kurikulum, kerena guru di samping pengembang juga berperanan sebagai penggerak pembelajaran yang profesional, sehingga diharapkan mampu menjawab tuntutan perkembangan IPTEK, seni budaya dan keberagaman peserta didik.
Implementasi pengembangan kurikulum di sekolah yang beragam peserta didik (Penyelenggara Pedidikan Inklusi) harus memperhatikan landasan-landasan, konsep-konsep, dan nilai-nilai yang dimuat dalam kurikulum nasional, sehingga mampu menjawab tantangan kehidupan peserta didik dimasa yang akan datang.
Buku Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran di Sekolah yang Beragam Peserta Didik ini diperlukan bagi sekolah penyelenggara Inklusi dan komonitas pendidikan luar biasa. Buku ini terdiri dari XVI Bab, pada prinsipnya dikelompokkan menjadi empat bagian substansi. Satu, konsep filsafat dan hubungannya dengan kurikulum pendidikan serta pembelajaran. Dua, Sejarah keberadaan kurikulum. Tiga, Teori belajar dan prakteknya. Empat, Pengembangan kurikulum di sekolah yang beragam peserta didik.

  • Penulis: Dr. Damri, M.Pd.
  • ISBN: 978-623-231-990-5
  • Halaman: 412
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2021

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran di Sekolah yang Beragam Peserta Didik – Dr. Damri, M.Pd.”

Pin It on Pinterest

Share This