LITERASI SAINS Pendekatan Pembelajaran Kontemporer – Uus Toharudin; Devi Rahmiati; Nurul Fazriyah; Sopyan Hendrayana

Rp85,000

, , Product ID: 34011

Deskripsi

Saat ini masyarakat dunia sedang memasuki era baru, dengan segala percepatan perubahan dalam berbagai aspek termasuk bidang pendidikan. Tuntutan abad ke-21 menjadikan sistem pendidikan harus sesuai dengan perubahan zaman. Literasi sains menjadi sangat penting untuk dimiliki peserta didik sebagai bekal untuk menghadapi tantangan perkembangan abad ke-21.

Argumentasi perihal literasi sains sangat relevansi dengan generasi baru yang memiliki  emikiran dan logika ilmiah yang kuat. Generasi baru yang memiliki literasi sains adalah orang yang menggunakan konsep sains, mempunyai keterampilan proses sains untuk menilai dalam membuat keputusan sehari-hari saat berhubungan dengan orang lain, masyarakat dan  ingkungannya, termasuk perkembangan sosial dan ekonomi. Oleh sebab itu, gerakan literasi kembali menjadi isu dalam dunia pendidikan di Indonesia.

Berkaitan dengan hal tersebut, buku ini dihadirkan untuk untuk memberikan gambaran bagi mahasiswa dan pelajar untuk lebihmemahami tentang peran dan fungsi literasi sains dalam pendidikan secara umum.

  • Penulis: Uus Toharudin; Devi Rahmiati; Nurul Fazriyah; Sopyan Hendrayana
  • ISBN: xxxx
  • Halaman: 220
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2022

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “LITERASI SAINS Pendekatan Pembelajaran Kontemporer – Uus Toharudin; Devi Rahmiati; Nurul Fazriyah; Sopyan Hendrayana”

Pin It on Pinterest

Share This