Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara(Dinamika Dan Perkembangannya Di Indonesia) – Dr.(HC). Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.M., M.Si.Geofani Milthree Saragih, S.H

Rp135,000

, , Product ID: 41719

Deskripsi

Studi tentang Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Indonesia memiliki peran penting dalam memahami sistem peradilan administrasi negara di negara ini. Hukum Acara PTUN adalah kerangka hukum yang mengatur proses dan mekanisme penyelesaian sengketa yang melibatkan Badan Tata Usaha Negara . Kajian dalam buku ini memungkinkan para peneliti, praktisi hukum, mahasiswa, dan pemerhati hukum untuk mendalami aspek-aspek hukum yang berkaitan dengan tata cara pengajuan gugatan, persidangan, hingga pelaksanaan putusan di PTUN. Kajian mengenai hukum acara tata usaha negara memiliki kedudukan yang penting dimana berkenaan dengan prinsip-prinsip keadilan, transparansi, dan akuntabilitas dalam tindakan administrasi pemerintah. Dengan memahami hukum acara tata usaha negara, kita dapat mencegah penyalahgunaan kekuasaan oleh pihak pemerintah, memastikan perlindungan hak-hak warga negara, serta berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik. Kemudian, buku ini juga dapat memberikan pemahaman yang lebih baik bagi para praktisi hukum dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas dan efektif. Ini sangat penting dalam mewakili klien mereka dalam proses peradilan PTUN. Sementara bagi mahasiswa hukum, studi mengenai Hukum Acara PTUN menguatkan pengetahuan mereka tentang hukum administrasi negara dan mempersiapkan diri untuk berkarir dalam bidang ini.

  • Penulis: Dr.(HC). Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.M., M.Si.; Geofani Milthree Saragih, S.H
  • ISBN: xxxx
  • Halaman: 304
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Hukum Acara Peradilan Tata Usaha Negara(Dinamika Dan Perkembangannya Di Indonesia) – Dr.(HC). Acep Saepudin, S.H.I., S.H., M.H., M.M., M.Si.Geofani Milthree Saragih, S.H”

Pin It on Pinterest

Share This