Komunikasi Masa, Televisi dan Tayangan Kekerasan – Hartiningsih

Rp39,000

Media massa televisi dengan segala kelebihannya yakni pandang dan dengar kini banyak mendapat perhatian masyarakat. Mungkin tidak berlebihan jika dikatakan dalam kehidupan masyarakat sekarang  hampir tidak pernah lepas dari media televisi. Beberapa hasil penelitian diperoleh data jika media tersebut memiliki tingkat penetrasi paling tinggi dibandingkan media massa lainnya dengan angka di atas sembilan puluh persen.

Buku ini selain mengetengahkan definisi komunikasi massa, karakteristik komunikasi massa, fungsi komunikasi massa, etika komunikasi massa, televisi sebagai komunikasi massa, perkem- bangan media televisi, kelebihan dan kekurangan media televisi dan manajemen media televisi, juga memuat hasil penelitian yang merupakan studi kasus sebagai salah satu pembuktian seberapa besar pengaruh tayangan televisi khususnya tayangan kriminalitas/kekerasan terhadap anak baik tingkat pengetahuan, sikap maupun efek perilaku menyimpang.

Buku ini sangat penting sebagai referensi bagi mahasiswa, ilmu komunikasi, advertising, public relation, dan para praktisi yang membutuhkan media televisi untuk berkomunikasi secara massal.

  • Penulis: ADIK WIBOWO
  • ISBN: 978-979-769-693-1
  • Halaman: 120
  • Tahun Terbit: 2014
, Product ID: 6469

Pin It on Pinterest

Share This