Manajemen Pemasaran Di Era Digital – Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus., (Adv.)

Rp80,000

, Product ID: 40922

Deskripsi

Buku  Manajemen Pemasaran di Era Digital telah disesuaikan dengan kondisi pemasaran digital saat ini. Buku ini memuat cara memahami konsumen di era digital dari berbagai sumber dan kajian terbaru yang relevan. Penetapan target market yang tepat di antaranya dengan memperhatikan perubahan kebutuhan, keinginan dan gaya hidup konsumen digunakan dalam proses pembuatan tujuan perusahaan untuk dapat menang dalam persaingan di era digital. Buku ini memuat dasar-dasar pemasaran sebagai sebuah seni dan ilmu termasuk dalam mendesain bauran pemasaran product, price, promotion, place, physical evidence, process dan people di era digital dibahas dengan disertai dengan contoh-contoh real di lapangan. Information Technology dalam dunia pemasaran baik dalam membaca kebutuhan dan keinginan konsumen sampai pada distribusi produk dan penyampaian informasi yang sesuai dan tepat sasaran akan dibahas sebagai satu kesatuan dalam ilmu pemasaran digital. Etika dalam pemasaran digital adalah sebuah bagian yang tak terpisahkan dalam proses pembelajaran sebagai pemasar untuk mampu memenangkan hati konsumen.

  • Penulis: Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus., (Adv.)
  • ISBN: 978-623-08-0486-1
  • Halaman: 166
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2023

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Manajemen Pemasaran Di Era Digital – Dr. Dessy Kurnia Sari, S.E., M.Bus., (Adv.)”

Pin It on Pinterest

Share This