Promosi Kesehatan – Ahmad Kholid

Rp53,000

Seiring dengan perkembangan ilmu dan teknologi khususnya dalam bidang kesehatan, sangat diperlukannya upaya-upaya sosialisasi maupun peningkatan pengetahuan tentang kesehatan. Transformasi pengetahuan tersebut tidak terlepas dengan metode, strategi, dan penggunaan media dalam promosi kesehatan. Promosi kesehatan merupakan upaya yang bersifat promotif (peningkatan) sebagai perpaduan dari upaya preventif (pencegahan), kuratif (pengobatan) dan rehabilitatif (pemulihan) dalam rangkaian upaya kesehatan yang komprehensif.

Buku ini membahas tentang konsep teori promosi kesehatan, konsep perilaku, teori-teori perilaku, strategi dalam promosi kesehatan, aplikasi dan contoh media dalam promosi kesehatan. Adapun bahasan yang ada pada buku ini disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan mahasiswa maupun para praktisi kesehatan untuk menunjang secara konsep dalam pelaksanaan promosi kesehatan di lapangan.

Buku penting ini merupakan referensi wajib mata kuliah Promosi Kesehatan yang diajarkan pada mahasiswa Keperawatan, Kebidanan, Ilmu Kesehatan, maupun Kesehatan Masyarakat, baik D3, S1, maupun S2.

  • Penulis: Ahmad kholid
  • ISBN: 978-979-769-464-7
  • Halaman: 166
  • Ukuran: 13.5 x 20.5 cm
  • Cetakan: 5, 2018

Pin It on Pinterest

Share This