Komunikasi Organisasi – Poppy

Rp118,000

Dalam kehidupan organisasi, komunikasi bak sistem yang menghubungkan antar satu bagian dengan bagian lain atau antar satu anggota organisasi dengan anggota lainnya. Komunikasi, dalam kehidupan organisasi, juga berperan dalam membangun mulai dari alur informasi, pemahaman yang sama (antar pengirim informasi dan penerima informasi pada semua tingkatan dalam organisasi), hingga iklim komunikasi dan gaya komunikasi kepemimpinan— yang pada akhirnya hal tersebut dapat mempengaruhi kinerja dan produktivitas organisasi. Oleh sebab itu, dalam organisasi apapun bentuknya itu, komunikasi memainkan peranan yang sangat penting. Menyadari pentingnya peranan komunikasi dalam organisasi tersebut, maka tak heran pula bila dewasa ini studi komunikasi organisasi juga makin bertumbuh dan berkembang.

Buku ini menyajikan kepada khalayak pembaca ihwal komunikasi organisasi. Topik-topik yang dijabarkan mulai dari pengertian dan manfaat komunikasi organisasi, teori-teori organisasi, kaitan antara komunikasi organisasi dengan motivasi dan kepemimpinan, hubungan iklim organisasi dengan iklim komunikasi organisasi, teknologi komunikasi dalam organisasi, public relations dalam organisasi, hingga komunikasi organisasi dalam membentuk citra dan reputasi. Di samping itu, buku ini menyajikan pula studi kasus terkait komunikasi organisasi.

Buku ini dapat dibaca utamanya oleh para mahasiswa yang mengambil studi ilmu komunikasi dan public relations. Buku ini juga bisa dibaca oleh mereka yang memiliki minat dalam komunikasi organisasi dan hendak mengetahui bagaimana membangun efektivitas komunikasi guna membentuk efektivitas organisasi.

  • Penulis: POPPY RULIANA
  • ISBN: 978-979-769-805
  • Halaman: 300
  • Ukuran: 15.5 x 23 cm
  • Cetakan: 3, 2018

Pin It on Pinterest

Share This