Komunikasi Bisnis Konsep, Praktik, dan Etika – Dr. Muhammad Ishlah Idrus, SE., M.Si., CRA., CRP., CRMP.; Dr. Dien Triana, S.E., M.Si.

Rp132,000

Stok habis

, Product ID: 42983

Deskripsi

Buku Komunikasi Bisnis: Konsep, Praktik dan Etika ini memberikan pandangan integratif tentang pentingnya komunikasi dalam bisnis kontemporer. Melalui pembahasan komprehensif, buku ini mengidentifikasi konsep-konsep komunikasi utama yang relevan dengan berbagai situasi bisnis, mulai dari komunikasi internal antarrekan kerja hingga interaksi eksternal dengan pelanggan dan pemangku kepentingan lainnya. Selain itu, penekanan diberikan pada praktik terbaik untuk manajemen komunikasi yang efektif, dengan mempertimbangkan kemajuan teknologi dan tren pasar yang selalu berubah.

Buku ini merupakan panduan yang sangat berharga bagi para profesional bisnis yang ingin meningkatkan keterampilan komunikasi mereka agar berhasil dalam lingkungan bisnis yang kompetitif karena menyajikan berbagai studi kasus dan strategi yang dapat diterapkan. Buku ini juga membahas pentingnya peran etika dalam praktik komunikasi bisnis.

Dengan gaya penyajian yang jelas dan aplikatif, buku ini cocok dibaca tidak hanya oleh mahasiswa pada mata kuliah komunikasi bisnis tetapi juga para profesional yang ingin memperdalam pemahaman tentang strategi komunikasi efektif dalam situasi bisnis modern. Selain sebagai sumber informasi yang berharga, buku ini juga dapat menjadi panduan praktis untuk membantu pembaca mengatasi tantangan komunikasi yang mungkin mereka hadapi selama perjalanan bisnis mereka.

  • Penulis: Dr. Muhammad Ishlah Idrus, SE., M.Si., CRA., CRP., CRMP.; Dr. Dien Triana, S.E., M.Si.
  • ISBN: 978-623-08-0996-5
  • Halaman: 316
  • Ukuran: 15 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2024

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Komunikasi Bisnis Konsep, Praktik, dan Etika – Dr. Muhammad Ishlah Idrus, SE., M.Si., CRA., CRP., CRMP.; Dr. Dien Triana, S.E., M.Si.”

Pin It on Pinterest

Share This