Manajemen Perkantoran Modern – Laksmi

Rp92,000

Seiring perubahan zaman yang mengglobal pada abad ke-21, kehidupan perkantoran pun ikut berubah. Perubahan itu terjadi hampir pada semua unsur perkantoran mulai dari bentuk organisasi, pola komunikasi, mekanisme kerja, manajemen data dan informasi, pengawasan dan pengembangan pekerja, perlengkapan dan fasilitas kantor, hingga tata ruang perkantoran. Dalam pengelolaan perkantoran dewasa ini, perubahan-perubahan tersebut tentu tidak dapat diabaikan.

Buku ini menjelaskan pengelolaan perkantoran beranjak dari kesadaran adanya perubahan dalam kehidupan perkantoran tersebut. Adapun materi buku ini memperbincangkan mulai dari pengertian dan fungsi manajemen perkantoran, unsur-unsur dalam perkantoran, kebutuhan kantor terhadap informasi, sistem dalam lingkungan perkantoran, kegiatan perkantoran hingga manajemen kearsipan. Adapun dalam pembahasan terhadap pelbagai materi yang disampaikan di buku ini tidak didekati dalam perspektif ilmu manajemen semata, namun juga dari perspektif ilmu-ilmu sosial-budaya.

Buku ini dapat dibaca oleh pelbagai kalangan. Tak cuma oleh para mahasiswa yang berasal utamanya dari ilmu terapan serta ilmu sosial dan budaya, namun juga bisa dibaca oleh para praktisi dan pekerja yang menaruh minat di bidang manajemen perkantoran.

  • Penulis: Dr. Laksmi, M.A., Drs. Budiantoro, M.A., Fuad Gani, M.A.
  • ISBN: 9789797698287
  • Halaman: 308
  • Ukuran: 13,5 x 20,5 cm
  • Tahun Terbit: 2015
, Product ID: 6224

Pin It on Pinterest

Share This