Manajemen Penyelenggaraan Pertandingan Sepak Takraw

Rp60,000

Manajemen olahraga menentukan keberhasilan suatu organisasi keolahragaan dalam meningkatkan prestasi, Manajemen penyelenggaraan pertandingan sepaktakraw digunakan berbagai kalangan, baik dari para mahasiswa, dosen sepaktakraw, Pengurus Provinsi di masing-masing daerah dan juga federasi olahraga sepaktakraw tertinggi di Negeri ini, untuk menilai keberhasilan suatu event yang diselenggarakan. Kesuksesan dalam menyelenggarakan kegiatan sepaktakraw, sangat ditentukan dalam proses manajemennya.

Materi yang disajikan dalam buku ini menyangkut Pendekatan sistem manajemen, fungsi-fungsi manajemen secara umum, seperti proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengontrolan serta evaluasi dalam proses manajerial penyelenggaraan pertandingan sepaktakraw. Buku ini mengupas tuntas bagaimana kompetisi harus disiapkan, bagaimana langkah-langkah dan pengelolaan kompetisi yang dilaksanakan dengan baik sehingga berjalan dengan lancar, bagaimana proses pemasarannya serta proses pelaporan dan evaluasi dengan benar, semua dituliskan dengan jelas dalam buku ini. Buku ini wajib dibaca oleh anda yang akan menyelenggarakan kegiatan sepaktakraw.

Buku ini tidak hanya menjelaskan penyelenggaraan pertandingan sepak takraw dengan pendekatan sistem manajemen, tetapi juga menguraikan dengan jelas fungsi manajemen, mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengontrolan serta evaluasi dalam proses manajerial penyelenggaraan pertandingan sepak takraw. Di samping itu juga dibahas bagaimana kompetisi harus disiapkan, bagaimana langkah langkah dan pengelolaan kompetisi agar berjalan dengan baik dan lancar, bagaimana proses pelaporan dan evaluasi dilakukan dengan benar.

  • Penulis: Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.P.d.
  • ISBN: 9786024250409
  • Halaman: 254
  • Ukuran: 15.5 x 23 cm
  • Tahun Terbit: 2016
, Product ID: 7614

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Manajemen Penyelenggaraan Pertandingan Sepak Takraw”

Pin It on Pinterest

Share This