Konseling Sufistik

Rp103,000

Tasawuf menyediakan konsepsi, norma dan metode yang memungkinkan orang dapat mengatasi masalahnya, sesulit apa pun keadaannya. Karena memang ajaran tasawuf telah tumbuh sejak awal Islam, dipraktikkan Nabi Muhammad Saw., para sahabat utama dan orang-orang yang memiliki kualitas jiwa yang bersih, suci dan tangguh.

Buku Konseling Sufistik adalah tawaran pemikiran untuk men- sinergikan kajian teori ilmu, praktik dan pengalaman  penempuh jalan tasawuf (sufi) dengan teori, praktik dan pengalaman empiris ilmu konseling. Konseling sufistik dimaksudkan agar konselor islami dapat memperkaya pemahaman dan pengalaman melaksanakan tugas konseling dengan menggunakan konsep tasawuf yang didasarkan pada nash Al-Qur’an dan Hadis. Tujuan utama yang hendak diwujudkan oleh tasawuf adalah hadirnya insan kamil.

Buku ini dapat dijadikan sebagai referensi bagi mahasiswa, dosen dan pada Program Studi Bimbingan dan Konseling Islam, sekaligus sebagai referensi pokok bagi seluruh mahasiswa yang mengikuti Mata Kuliah Tasawuf Pendekatan Konseling. Selain sebagai referensi bagi para pembaca yang sedang mendalami mengenai ilmu tasawuf.

  • Penulis: Prof. Dr. H. Duski Samad, M.Ag.
  • ISBN: 9786024251543
  • Halaman: 354
  • Ukuran: 15,5 X 23 cm
  • Tahun Terbit: 2017
, Product ID: 7775

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Konseling Sufistik”

Pin It on Pinterest

Share This