Home  
  Tentang Kami    I     Frankfurt Book Fair    I     Produk    I     Download    I     Galeri    I     Karir    I     Editorial Minggu, 28 Desember 2014  
         
     
    Keranjang belanja (0)  
  Rajawali Pers (272)  
  Sri Gunting (4)  
  Murai Kencana (24)  
  Kolibri (13)  
  Rajawali Sport (0)  
  Rajawali Cilik (15)  
  Kategori Baru (0)  
  PT. RajaGrafindo Persada

Kantor Pusat
JL. Raya Leuwinanggung
No. 112 Rt 002/06
Kel. Leuwinanggung Kec. Tapos-Depok
Kode Pos: 16956
Telp. (021) 84311162 / 84309771
Fax. (021) 84311163
email.rajapers@rajagrafindo.co.id
www.rajagrafindo.co.id
 
 
 
Frankfrut Book Fair 2014
Frankfrut Book Fair 2014
Frankfrut Book Fair 2014
Frankfrut Book Fair 2014
Program TVRI  Untuk Ibu Indonesia
Program TVRI Untuk Ibu Indonesia
 
Road Show 5 Kota  Untukmu Indonesiaku
Road Show 5 Kota Untukmu Indonesiaku
Islamic Book Fair 2012
Islamic Book Fair 2012
LAUNCHING BUKU DI UNIVERSITAS TARUMANEGARA
LAUNCHING BUKU DI UNIVERSITAS TARUMANEGARA
 
PELUNCURAN DAN BEDAH BUKU PASANG SURUT KINERJA LEGISLASI
PELUNCURAN DAN BEDAH BUKU PASANG SURUT KINERJA LEGISLASI
Keragaman Literasi Olahraga & Kesehatan
Keragaman Literasi Olahraga & Kesehatan
Launching Buku Memahami Hukum
Launching Buku Memahami Hukum
 
Launching Buku Asas Asas Pembentukan Per-UU-an karya Prof. Yuliandri
Launching Buku Asas Asas Pembentukan Per-UU-an karya Prof. Yuliandri
LAUNCHING BUKU POLISI DAN POLITIK
LAUNCHING BUKU POLISI DAN POLITIK
Berbagai buku Perbankan telah diterbitkan
Berbagai buku Perbankan telah diterbitkan
 
Dr. Valina Singka Subekti meluncurkan buku di Mahkamah Konstitusi
Dr. Valina Singka Subekti meluncurkan buku di Mahkamah Konstitusi
Buku JUDICIAL REVIEW
Buku JUDICIAL REVIEW
Launching Buku  Miranda S. Goeltom
Launching Buku Miranda S. Goeltom
 


<< prev 1 2 3 next >>

 
 
  Email :  
  Pasword :  
       
  Pendaftaran | Lupa Password  
  Online Support 1 : YM message  
  Online Support 2 : YM message  
  Online Support 3 : YM message  
  Online Support 4 : YM message  
  Online Support 5 : YM message  
  Online Support 6 : YM message  
  Online Support 7 : YM message  
  Online Support 8 : YM message  
  Online Support 9 : YM message  
  Online Support 10 : YM message  
  FRITZ DAMANIK
Layanan yang memuaskan. Saya memesan beberapa judul buku dan mentransfer pembayaran pada Jumat, 14 Agustus 2014. Tak disangka, buku pesanan saya sudah tiba pada Sabtu, 15 Agustus 2014 sore. Lengkap dan cepat. Saya pasti akan memesan kembali jika ada buku-buku terbaru bidang Sosial

sunarti
bisa tolong dibantu kirimkan referensi judul2 buku berkaitan tentang kemiskinan nelayan terimakasih sebelumnya :)

Humaedijamiel
terimakasih rajagrafindo persada...

imam arifin
bagus-bagus ya buku-buku baru terbitan rajawali pers? gak mau ketinggalan nih. ayo teman-teman jangan mau ketinggalan, manambah ilmu itu gak rugi loh?

melati
alhamdulillah...bisa ketemu lagi sama website yang aku rindu, thanks semuanya ya

melati
alhamdulillah...bisa ketemu lagi sama website yang aku rindu, thanks semuanya ya

imam arifin
agar SEJARAH KEBUDAYAAN INDONESIA tidak hilang dengan masuk nya era kebarat-baratan. buku rajawali pers menyediakan buku SEJARAH KEBUDAYAAN INDONESIA. geleng kepala di buat rajawali pers, emang tau aja ni rajawali pers bahwa kebudayaan indonesia mulai tidak di kenal dengan anak2 indonesia sendiri. jangan mengaku anak indonesia kalau tak tau budaya indonesia. gak tau mau bilang apa lagi nih buat rajawali pers,top banget deh.



Isi testimonial | Lihat testimonial

 
 
 
         
 
 
  © Copyright 2010 - design and Hosting@faberhost.com