Home  
  Tentang Kami    I     Frankfurt Book Fair    I     Produk    I     Download    I     Galeri    I     Karir    I     Editorial Jumat, 28 Agustus 2015  
         
     
    Keranjang belanja (0)  
  Rajawali Pers (272)  
  Sri Gunting (4)  
  Murai Kencana (24)  
  Kolibri (13)  
  Rajawali Sport (0)  
  Rajawali Cilik (15)  
  Kategori Baru (0)  
  PT. RajaGrafindo Persada

Kantor Pusat
JL. Raya Leuwinanggung
No. 112 Rt 002/06
Kel. Leuwinanggung Kec. Tapos-Depok
Kode Pos: 16956
Telp. (021) 84311162 / 84309771
Fax. (021) 84311163
email.rajapers@rajagrafindo.co.id
www.rajagrafindo.co.id
 
 
 
Buku Pendidikan
Buku Pendidikan


<< prev 1 next >>

 
 
  Email :  
  Pasword :  
       
  Pendaftaran | Lupa Password  
  Online Support 1 : YM message  
  Online Support 2 : YM message  
  Online Support 3 : YM message  
  Online Support 4 : YM message  
  Online Support 5 : YM message  
  Online Support 6 : YM message  
  Online Support 7 : YM message  
  Online Support 8 : YM message  
  Online Support 9 : YM message  
  Online Support 10 : YM message  
  FRITZ DAMANIK
Layanan yang memuaskan. Saya memesan beberapa judul buku dan mentransfer pembayaran pada Jumat, 14 Agustus 2014. Tak disangka, buku pesanan saya sudah tiba pada Sabtu, 15 Agustus 2014 sore. Lengkap dan cepat. Saya pasti akan memesan kembali jika ada buku-buku terbaru bidang Sosial

imam arifin
bagus-bagus ya buku-buku baru terbitan rajawali pers? gak mau ketinggalan nih. ayo teman-teman jangan mau ketinggalan, manambah ilmu itu gak rugi loh?

imam arifin
agar SEJARAH KEBUDAYAAN INDONESIA tidak hilang dengan masuk nya era kebarat-baratan. buku rajawali pers menyediakan buku SEJARAH KEBUDAYAAN INDONESIA. geleng kepala di buat rajawali pers, emang tau aja ni rajawali pers bahwa kebudayaan indonesia mulai tidak di kenal dengan anak2 indonesia sendiri. jangan mengaku anak indonesia kalau tak tau budaya indonesia. gak tau mau bilang apa lagi nih buat rajawali pers,top banget deh.

imam arifin
buku soal&pembahasan USM STAN 2011 punya rajawali pers banyak loh peminatnya! isi dari bukunya top banget,membuat saya tidak bingung untuk menangkap isi dari buku tersebut. empat jempol deh untuk rajawali pers.

imam arifin
wah,!bagus-bagus banget buku baru rajawali pers. baru sampai di medan nih buku nya? ayo buruan kunjungi gramedia dan toko buku terdekat di kota anda, pastinya buat anak-anak indonesia,jangan beli yang bajakan dong? beli karya anak indonesia yang ori,karena kita anak indonesia! cayoo rajawali pers.

fahrul
alhamdulilah akhirnya ketemu juga buku yang saya cari-cari dan saya rasa buku tersebut paling lengkap pembahasannya diantara buku-buku yang lain buku tersebut adalah USMSTAN terbitan rajawali pers ,thanks ya rajawali

fahrul
penerbit rajawali pers emang keren banget hampir ada diseluruh daerah wilayah indonesia jadi ga begitu sulit mencari producknya dan pelayananya sangat memuaskan sudah terbukti lhoo. maju terus terbang tinggi keatas langit sesuai dengan logonya



Isi testimonial | Lihat testimonial

 
 
 
         
 
 
  © Copyright 2010 - design and Hosting@faberhost.com